Senin, 29 April 2013

Download Drama Korea Cinderellas Sister (2010) Subtitle Indonesia dan English Free


Cinderella's Sister (Korea: 신데렐라 언니) juga dikenal sebagai Cinderella Stepsister / A Story Modern Revenge, adalah sebuah drama TV romantis dan melodramatis di Seoul, Korea Selatan, di bawah jaringan KBS. Ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 31 Maret 2010, dan berakhir siaran pada bulan Juni 2010. Telah ditayangkan di bawah Cinderella's Stepsister di KBS World, yang menyiarkannya di semua jaringan utama internasional beberapa minggu setelah premier Koreanya. OST (It Has To Be You) yang dinyanyikan oleh Yesung Super Junior, lagu itu sangat populer dan atasnya banyak chart musik, ia memenangkan Track Suara Asli of The Year (Itu harus Anda).

Sinopsis
Song Eun-jo (Moon Geun Young), yang tinggal bersama ibunya sejak tahun lalu (dan juga kekasih ibunya), akhirnya mendapat keluarga baru dan sebuah rumah ketika ibunya menikah lagi dengan seorang pria yang memiliki sejenis anggur. Pada awalnya, dia menyangkal hal itu, dan bahkan mencoba untuk melarikan diri daripada berurusan dengan upaya yang dididik. Yang sinis Eun-jo tidak dapat menerima kasih sayang dari barunya langkah-adik Hyo-seon (Seo Woo) dan langkah ayah Gu Dae-seong (Kim Gab Soo). Hyo-seon, dengan karakter terang dia, adalah apel di mata ayahnya dan ibu Eun-jo pergi keluar dari cara-nya untuk memenuhi peran ibu Hyo-seon, menyebabkan dia untuk mengabaikan dan bertindak kasar terhadap Eun-jo. Namun, Eun-jo menemukan seorang teman di Hong Ki-hoon (Chun Jung-myung), seorang mahasiswa yang bekerja di winery yang menjadi pangeran sendiri. Ki-hoon akhirnya meninggalkan untuk mengurus masalah-masalah pribadi, tapi kecemburuan Hyo-seon tentang Eun-jo menyebabkan dia untuk membuat Eun-jo percaya bahwa ia telah meninggalkannya. Tiga menyatukan kembali 8 tahun kemudian untuk memulai plot utama - sebuah adaptasi modern dari Cinderella yang dengan twist. Han Jeong-woo (Taecyeon), seorang anak yang Eun-jo menganggap adiknya 8 tahun yang lalu, muncul untuk berada di dekatnya dan memenuhi peran "peri ibu baptis" kepadanya. Sebuah cinta segitiga terbentuk ketika Hyo-seon jatuh untuk Ki-hoon, yang masih cinta dengan Eun-jo. Perasaan pengkhianatan berlangsung dengan Eun-jo, menciptakan kesalahpahaman dan kesulitan. Namun, kebaikan ayah tiri Eun-jo (Gu Dae-seong, ayah Hyo-seon ini) mulai mengubah hidup semua orang, membuat ini sebuah kisah tentang pertumbuhan dan penebusan.

Pemeran
  • Moon Geun Young sebagai Song Eun Jo/Goo Eun Jo
Seorang wanita muda sinis dan pemalu, Eun-jo yang pandai menyembunyikan emosinya dan tidak bisa melekat pada orang dengan mudah. Dia skeptis terhadap kebaikan ayah tirinya, namun, ia kemudian menyadari bahwa itu adalah asli dan realisasi ini mulai istirahat eksterior kerasnya. Eun-jo jatuh cinta dengan Ki-hoon, dan sakit ketika dia pergi, membimbingnya menjadi dingin dan menolak ketika dia kembali 8 tahun kemudian. Dia juga sedih tentang ayah tirinya de
  • Seo Woo sebagai Goo Hyo Sun
Seorang gadis lembut dan brilian yang telah diperlakukan seperti seorang putri sepanjang hidupnya. Namun, dia kesepian dan menjadi bersemangat ketika dia belajar bahwa dia akan mendapatkan ibu baru dan adik. Ketika anggota baru keluarganya berbeda dari apa yang ia harapkan, dibutuhkan tol pada dirinya. Hyo-seon sedikit manja dan menjadi cemburu saudara tiri barunya.
  • Chun Jung-myung sebagai Hong Ki Hoon
Lembut, tampan, dan baik, Ki-hoon melihat banyak dirinya dalam Eun-jo. Namun, ketika situasi keluarga yang sulit dan patah menyebabkan dia untuk meninggalkan anggur, ia menghilang, meninggalkan Eun-jo surat bahwa dia tidak pernah menerima. Ki-hoon kembali 8 tahun kemudian dan tampaknya menjadi mata-mata bagi perusahaan jahatnya langkah-keluarga, tapi tidak semuanya seperti kelihatannya.
  • Taecyeon sebagai Han Jung Woo
  • Moon Suk Hwan sebagai Han Jeong Woo (remaja)
Jeong-woo adalah anak angkat dari salah satu dari Song Kang-sook mantan kekasih. Eun-jo adalah orang pertama yang merawat dia ketika dia adalah seorang anak, yang menciptakan kasih sayang yang mendalam baginya. Jeong-woo menemukan Eun-jo di anggur 8 tahun kemudian agar dekat padanya dan menyatakan cintanya. Jeong-woo yang mementingkan diri sendiri dan dapat diandalkan dan selalu peduli untuk Eun-jo.
  • Lee Mi Sook sebagai Song Kang Sook
Eun-Jo ibu. Tahu bagaimana untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dan menikahi Go Dae-seong untuk kekayaannya. Meskipun awalnya seorang ibu tiri jahat yang palsu kasih sayang untuk keluarga barunya, Kang-sook mencintai putrinya Eun-jo dan mulai berubah sebagai hasil dari cinta Dae-seong untuk dirinya.
  • Kim Gab Soo sebagai Goo Dae Sung
Hyo-seon ayah dan ayah tirinya Eun-jo. Dae-seong yang baik hati, tulus, dan penuh kasih. Karakter-Nya dan kebaikan menyebabkan perubahan dalam semua orang di sekitarnya menjadi lebih baik.
  • Kang Sung Jin sebagai Yang Hae Jin
  • Choi Il Hwa sebagai Chairman Hong
  • Yun Woo Jin sebagai Dong Soo
  • Go Se Won sebagai Hong Ki Jung
Ki-hoon manipulatif dan menghitung setengah tua-saudara, yang bahkan tidak mengakui Ki-hoon sebagai saudaranya
  • Seo Hyun Chul sebagai Kang Sook cinta sejati
  • Kim Chung sebagai Ki Hoon ibu tiri

Download Drama Korea Cinderellas Sister (2010) Subtitle Indonesia dan English Free
  1. Episode 01  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  2. Episode 02  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  3. Episode 03  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  4. Episode 04  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  5. Episode 05  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  6. Episode 06  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  7. Episode 07  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  8. Episode 08  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  9. Episode 09  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  10. Episode 10  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  11. Episode 11  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  12. Episode 12  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  13. Episode 13  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  14. Episode 14  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  15. Episode 15  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  16. Episode 16  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English 
  17. Episode 17  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  18. Episode 18  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  19. Episode 19  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English
  20. Episode 20  = Subtitle Indonesia  = Subtitle English               

Cara Download :
·         1.      Klik tulisan yang berwarna biru di atas
·         2.      Klik “Lewati” atau “Skip Ad” di pojok kanan atas
·         3.      Klik Start Download
·          
·         Cara Memutar Film Dengan Subtitle Indonesia :
·         1.      Download file film dan subtitle
·         2.      Jika file subtitle berupa winrar, maka ekstrak file terlebih dahulu
·         3.      File film dan subtitle jadikan satu dalam satu folder
·         4.      Samakan nama file film dan subtitle
·          
·         Selamat menonton ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.